Nonton Anime Engage Kiss Sub Indonesia

Engage Kiss-adalah anime komedi romantis yang diproduksi oleh studio animasi Jepang A-1 Pictures berdasarkan manga dengan nama yang sama. Nama bahasa Inggris dari serial animasi ini adalah "Engage Kiss", nama Jepangnya adalah "エンゲージ・キス". Tanggal rilis untuk anime Attracting Kiss (atau berjudul The Oath Kiss) telah diumumkan pada 3 Juli 2022. Episode ditayangkan di saluran TV Jepang Tokyo MX pada hari Minggu pukul 00:30 waktu setempat. anime ini dirilis di bioskop online Crunchyroll. Musim pertama terdiri dari 13 episode. Karakter utama anime ini adalah Shu Ogata, Kisara, Ayano Yugiri dan Sharon.

Anime "Attracting a Kiss" ( judul alternatif - "The Oath Kiss" ) menceritakan tentang pengusaha yang gagal Shu Ogata, yang bingung dalam hubungannya dengan gadis-gadis. Dia sering melihat kenalannya Kisara di kantornya, yang bahkan datang ke rumahnya, tetapi pemuda itu tidak tahu bahwa gadis ini jatuh cinta padanya. Dengan hasratnya yang dulu, Xu memutuskan hubungan, tetapi dia masih memikirkannya. Ogata hanya tertarik pada uang dan karier. Setelah pemuda itu memperhatikan bahwa gadis-gadis memperhatikannya dengan cermat, dia mengubah hidupnya.
Perencanaan
Pulau D-Bencana
Aksi anime "The Oath Kiss" ( nama lain adalah "Attracting a Kiss" ) terjadi di kota metropolis Veyron City, yang menempati pulau terapung buatan Pasifik yang besar. Sebidang tanah ini, dikelilingi oleh air, tidak dimiliki oleh negara mana pun di dunia.
Penduduk setempat mengekstrak orgonium - sumber energi baru yang ingin didapatkan oleh negara-negara terkemuka di planet ini. Beberapa yang disebut bencana-D terjadi di pulau itu - insiden yang disebabkan oleh iblis. Sedikit yang diketahui tentang mereka. Perusahaan militer swasta sedang mencoba untuk menghilangkan masalah ini.

Cinta segitiga
Pemuda paling biasa Shu Ogata memiliki bisnis kecilnya sendiri. Dia tinggal di Kota Veyron dan hanya menerima perintah yang dia suka. Xu selalu kehabisan uang dengan cepat. Kemudian dia meminta bantuan mantan pacarnya Ayano Yugiri, yang menjalankan perusahaan tempat Ogata bekerja. Dia membantu mantan pacarnya memecahkan masalah.
Juga, pemirsa akan berkenalan dengan Kisara yang berbahaya. Gadis ini terkadang dapat ditemukan di rumah dan kantor Xu. Seorang siswa sekolah menengah mendapatkan uang tambahan dengan melakukan pekerjaan administrasi dan membersihkan rumah.
Dalam komedi romantis " Engage Kiss" , yang didedikasikan untuk hubungan yang tidak biasa, cinta segitiga akan muncul.
Link Nonton
Di Subnime.com

Demikian Series dari Engage Kiss sub indonesia secara lengkap ,jangan lupa komentar yaa

Posting Komentar

© Nanticerdas. All rights reserved. Premium By Raushan Design